SNI : Tata cara pengambilan contoh dalam rangka pemantauan kualitas air pada suatu daerah pengaliran sungai


SNI Pengambilan Contoh Kualitas Air
Standar Nasional Indonesia (SNI) Tata cara pengambilan contoh dalam rangka pemantauan kualitas air ini disusun oleh Gugus Kerja Balai Lingkungan Keairan yang termasuk pada Sub Pantek Teknologi Sumber Daya Air yang berada di bawah Panitia Teknik 21S Konstruksi dan Bangunan.

Penyusunan standar ini melalui proses pembahasan pada tingkat Gugus Kerja, Prakonsensus dan Konsensus yang melibatkan para nara sumber dan pakar terkait. SNI ini dapat digunakan sebagai pedoman untuk melakukan pengambilan contoh dalam rangka pemantauan kualitas air. Dengan menggunakan standar ini sebagai pedoman diharapkan pengambilan contoh dalam rangka pemantauan kualitas air dapat dilaksanakan dengan baik dan hasilnya dapat memuaskan. SNI ini sifatnya umum dan tidak merinci tekniktekniknya secara mendalam. Untuk hal-hal yang sifatnya teknis dan mendalam maka perlu merujuk pada standar-standar yang sudah ada.


file ini dapat anda unduh melalui link berikut :


LINK DOWNLOAD : [WWW.KIMIAWAN DUNIA.COM]

anda dapat juga mengunduh berbagai file yang terdapat dalam blog ini, karena blog ini merupakan sebuah sarana yang akan menuntun anda menjadi seorang kimiawan dunia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SNI : Tata cara pengambilan contoh dalam rangka pemantauan kualitas air pada suatu daerah pengaliran sungai"

Posting Komentar