SNI : AIR DAN AIR LIMBAH - BAGIAN 58: METODA PENGAMBILAN CONTOH AIR TANAH

SNI pengambian contoh air tanah
Dalam rangka menyeragamkan tehnik pengambilan contoh air limbah sebagaimana telah ditetapkan dalam keputusan menteri negara lingkungan hidup nomor 37 tahun 2003 tentan metoda analisis pengujian kualitas air permukaan dan pengambilan contoh air permukaan, maka dibuatlah standar nasional indonesia (standar nasional indonesia (SNA) tentang), air dan air limbah - bagian 58: metode pengambilan contoh air tanah. SNI ini diterapkan untuk tehnik pengambilan contoh air limbah sebagaimana yang tercantum di dalam keputusan menteri tersebut.

standar ini telah disepakati dan disetujui dalam rapat konsensus dengan peserta rapat yang mewakili produsen, konsumen, ilmuan, instansi teknis, pemerintah terkait dari pust maupun daerah pada tanggal 14 desember 2005 di serpong, tangerang - banten. SNI ini telah juga melalui konsensus nasional yaitu jajak pendapat pada tanggal 29 maret - 28 mei 2006. dengan ditetapkannya SNI ini, maka penerapan SNI 06-2421-1991 dinyatakan tidak berlaku lagi.

file ini dapat anda unduh melalui link berikut,

LINK DOWNLOAD : [WWW.KIMIAWAN DUNIA.COM]

anda dapat juga mengunduh berbagai file yang terdapat didalam blog ini, karena blog ini membagikan semua yang berkaitan dengan kimia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SNI : AIR DAN AIR LIMBAH - BAGIAN 58: METODA PENGAMBILAN CONTOH AIR TANAH"

Posting Komentar