SNI : AIR DAN AIR LIMBAH - BAGIAN 31 : CARA UJI KADAR FOSFAT DENGAN SPEKTROFOTOMETER SECARA ASAM ASKORBAT

SNI, UJI FOSFAT
SNI Uji Phosphate
SNI merpakan hasil kaji ulang dari revisi SNI 19-1657-1989, cara uji kadar fosfat dalam air dan airbuangan. SNI ini menggunakan referansi dari metode standar internasional yaitu standard method for the examination of mater and wastewater, 20 th Edition (1998), 4500-P E. SNI ini telah melalui uji coba dilaboratorium pengujian dalam rangka validasi dan verikasi metode serta dikonsensuskan oleh subpanitia teknis kualitas air dari panitia teknis 207S, panitia teknis sistem manajemen lingkungan dengan para pihak terkait.

standar ini telah disepakati dan disetujui dalam rapat konsensus dengan peserta rapat yang mewakili produsen, konsumen, ilmuan, instansi teknis, pemerintah terkait dari pusat maupun daerah pada tanggal 3-4 november 2004 di depok.

pemakai SNI agar dapat meneliti validasi SNI yang terkait dengan metode ini, sehingga dapat selalu menggunakan SNI edisi terakhir.

file ini dapat anda unduh melalui link berikut,

LINK DOWNLOAD : [WWW.KIMIAWAN DUNIA.COM]

anda dapat juga melihat dan mengunduh berbagai file kimia yang terdapat didalam blog ini, karena blog ini merupakan sebuah sarana yang akan mempermudah anda berhubungan dengan kimia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SNI : AIR DAN AIR LIMBAH - BAGIAN 31 : CARA UJI KADAR FOSFAT DENGAN SPEKTROFOTOMETER SECARA ASAM ASKORBAT"

Posting Komentar