SNI : AIR DAN AIR LIMBAH - BAGIAN 14: CARA UJI OKSIGEN TERLARUT SECARA YODOMETRI (MODIFIKASI AZIDA)

PRAKATA
SNI Uji DO
metode ini merupakan hasil kaji ulang SNI yang telah kadaluarsa dan menggunakan referensi dari metode sandar internasional standard methods. metode ini telah melalui uji coba di laboratorium penguian dalam rangka validdasi dan verifikasi metoda serta di konsekuensikan oleh sub panitia teknis kualitas air, panitia teknis 207S, bidang manajemen lingkungan dengan para pihak terkait.

standard ini telah disepakati dan disetui dalamm rapat konsensis dengan peserta rapat yang mewakili produsen, konsumen, ilmuan, instansi teknis, pemerintah terkait dari pusat maupun daerah pada tanggal 30 januari 2004 diserpong, tangerang-banten.

metode ini berjudul air dan airlimbah - bagian 14: cara uji oksigen terlarut secara yodometri (modifikasi azida) yang merupakan revisi dari SNI 06-2424-1991 dengan judul metoda pengujian oksigen terlarut dengan titrimetri

LINK DOWNLOAD [WWW.KIMIAWAN DUNIA.COM]

anda dapat menngunduh berbagai jenis file yang berkaitan dengan kimia, karena dalam blog ini selalu membagikan hal-hal penting yang berkaitan dengan perkembangan kimia dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SNI : AIR DAN AIR LIMBAH - BAGIAN 14: CARA UJI OKSIGEN TERLARUT SECARA YODOMETRI (MODIFIKASI AZIDA)"

Posting Komentar